Bikin Main Game Jadi Beda, Ini 7 Rekomendasi Gamepad Terbaik Untuk Android

Terdapat 2 tombol unik di bagian bawah yang berfungsi sebagai tombol back dan home. Berbalut warna hitam dan hijau khas Razer, Serval dijual dengan harga Rp 1,1 jutaan. Keberadaan penelitian dan prototype tidak selalu berarti controller mobile bergaya Xbox akan menjadi produk nyata. Namun, bisa dilihat, perusahaan pembuat Xbox ini secara serius menjajaki kemungkinan merilis produk tersebut. Untuk sebuah produk dengan rentang harga Rp300 ribuan, Ipega PG 9023 punya semua kelebihan yang lo perlukan. Ada juga tombol multimedia untuk menjalankan atau mengatur jalannya musik atau film.

Salah satunya terdapat sebuah charm bar yang berguna untuk mengakses beberapa fitur yang tersedia. Untuk segi konektivitas, FHD120 ini hampir identik dengan TUF Gaming Capture Box CU4K30. Versi ini dilengkapi dengan dua 3.5mm jack untuk controller dan headset di sisi depan. Sedangkan di sisi belakang terdapat 1 port input dan 1 port output berbasis HDMI 2.0, serta satu UVC Output USB 3.2 Gen 1 Type C.

smartphone gaming controller

Selain itu, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan ketika menggunakan gamepadini. Ponsel berlayar 5 inci besutan Sony ini masuk dalam daftar 10 smartphone paling dicari di Google pada 2013. Jika dilihat dari ukuran layarnya, Xperia Z juga memenuhi syarat sebagai handset yang diramalkan akan menjadi tren di tahun 2013.

Bukan hanya itu, ada juga fitur getar di holder-nya yang membuat suasana gaming Anda menjadi lebih hidup. Ditambah lagi, dalam sekali pengisian baterai selama 2–3 jam, Anda bisa menggunakannya untuk main game hingga 12 jam. Untuk Anda yang ingin menggunakan game controller saat bepergian, tipe wireless solusinya. Bebas kabel dan bisa digunakan bahkan saat smartphone di-charge, tipe ini sangat mudah digunakan dan dibawa.

Mulai dari Windows, macOS, Switch, Steam, Raspberry Pi, hingga Android dapat merasakan keseruan bermain gim bersama 8BitDo SN30 Pro+. Gamepad nirkabel ini dibekali dengan teknologi Bluetooth sebagai fitur konektivitasnya. Tidak hanya itu, disertai juga dengan beragam mode pengontrol antara lain mode X-input, D-input, mode Mac, dan Switch.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*