Black Shark 2 Akan Datang Dengan Teknologi Liquid Cooling 3 0

Seringkali smartphone cepat panas dan performa dari smartphone Anda sedikit menurun apabila dipakai bermain terus menerus? Baseus menghadirkan cooling pad untuk smarpthone untuk Anda pecinta game mobile. Menurut perbandingan smartphone gaming tersebut, ASUS ROG Phone 3 lebih unggul dari Black Shark 3. Dilihat dari penggunaan chipset yang lebih unggul, kemampuan kamera dan kapasitas yang lebih besar. Namun Black Shark 3 juga punya keunggulan pada pengisian cepat yang berdaya 65W.

Intel pun memamerkan lebih dari 20 perangkat baru yang ditenagai oleh 12th Gen Intel Core H-series. Selain itu, Intel juga meluncurkan prosesor mobile ultraportabel baru P-series untuk menghadirkan kinerja ke dalam laptop thin-and-light. ROG Phone 3 menggunakan USB Two (side 3.1, bottom 2.0) Type-C 1.0 reversible connector dan accessory connector. Sedangkan Black Shark 3 menggunakan USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector. Keduanya datang dengan berbagai aksesoris bermain game yang dijual terpisah. Asus juga menyertakan fitur Marked Clip di software khususnya ini yang berfungsi untuk merekam momen tertentu di video saat bermain gim.

smartphone gaming cooler

Disertakan lampu LED sebagai status power dan pairing dengan perangkat. Dari namanya sendiri, Gizmo friends bisa menebak fungsi utama serta diferensiasi yang ditawarkan oleh aksesori gim terbaru satu ini. Razer Phone Cooler Chroma memiliki fungsi tunggal yakni sebagai pendingin bodi smartphone. Sementara kata “chroma” menandakan bila Razer lengkapi produk satu ini dengan lampu RGB, yang bisa dipersonalisasi lebih lanjut.

Karena di sana Anda dapat menemukan para penjual Smartphone Cooler Pendingin Hp dengan bebas menawarkan produk Smartphone Cooler Pendingin Hp sebanyak mungkin dengan varian yang juga banyak. Karena ROG AeroActive Cooler II menancap di colokan samping, maka aksesori ini juga dilengkapi dengan colokan USB type-C dan colokan audio 3,5 mm. Jadi mengisi daya dan memakai headset tetap tidak mengganggu permainan. Colokan USB type-C di bawah merupakan USB 2.0 yang mendukung Quick Charge 3.0. Sedangkan USB type-C di samping merupakan USB 3.1 gen 2 yang bisa mengantar data sampai 10Gbps dan video kualitas 4K dengan DisplayPort 1.4.

Agar bisa main gim di ROG Phone 5 lebih optimal, kami juga dengan sengaja memetakan tombol di layar dan AirTriggers 5. Dibekali RAM LPDDR5 dan memori UFS 3.1, performa yang dihadirkan ROG Phone 5 sangat mengesankan dan bisa dibilang menjadi smartphone paling cepat di pasaran saat ini. Walau begitu, pengguna dapat mengatasi sedikit masalah tersebut dengan mengganti profile warna layar di menu Settings.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*